POE JUMAT ISUKAN, BANDUNG BAKAL DIKEPUNG MACET PARAH ! WASPADALAH LURR !

Kota dipastikan akan kemacetan parah pada (21/10/16) besok. Pasalnya, diperkirakan ribuan orang akan ke jalanan dalam ‘ Bela Umat Islam’.

Aksi turun ke tersebut dilakukan sebagai sikap terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama yang dianggap telah melakukan penistaan agama. Rencananya akan memulai aksi tersebut pada pukul 09:00 WIB – 18:00 WIB menuntut pengusustan dan Proses hukum atas pernyataan Gubernur yang juga disapa Ahok itu.

Dilansir dari PR-online aksi jalan serentak itu akan dimulai dari Gedung Sate, para peserta akan berkumpul di kawasan tersebut sebagai titik awal sebelum melakukan longmars.

Selanjutnya, mereka akan berjalan kaki melintasi sejumlah ruas jalan seperti Jalan Diponegoro, Jalan Ir H Djuanda, Jalan Merdeka, Jalan Lembong, Jalan Tamblong, dan Jalan Asia Afrika. Longmars tersebut akan berakhir di Gedung Merdeka.

Ieu Rame Lur : 14 KEPSEK DI BANDUNG TERBUKTI LAKUKAN PUNGLI, 9 DIANTARANYA DIEUREUNKEUN !

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Reny Marthaliana menuturkan, ribuan personel sudah disiapkan di titik keberangkatan, jalur lintasan longmars, serta titik akhir.

Tim gabungan ini berasal dari sejumlah satuan di kepolisian serta personel dari instansi lain. Selain bertugas mengantisipasi gangguan keamanan, personel lalu lintas juga disiagakan untuk mengatur arus kendaraan. “Selama perjalanan longmars, peserta aksi juga akan dikawal,” katanya.

“Silakan mengeluarkan pendapat, itu dijamin Undang-Undang, selama tertib, tidak melakukan hal-hal yang mengganggu hak orang lain,” Lanjut Kapolda Jawa Barat Bambang Waskito, Kamis 20 Oktober 2016. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.