POLEMIK PSSI & KEMENPORA TENTANG LOKASI KONGRES CAN BÉRÉS WAÉ !

Polemik tentang lokasi Kongres PSSI masih terus berlanjut. Baik PSSI dan Kemenpora keukeuh dengan keingingannya masing-masing. Kemenpora merekomendasikan agar Kongres PSSI digelar di Yogyakarta. Sedangkan PSSI menginginkan di Makassar.

“Apa susahnya PSSI mengikuti pemerintah. Kami juga menyadari bahwa persoalannya memang cukup complicated. Kami bukan ngotot, tapi kami hanya merespons atas permintaan rekomendasi dari PSSI,” kata Deputi Peningkatan Prestasi Kemenpora, Gatot S Dewa Broto di Jakarta, Senin (10/10/2016), seperti dilansir Antara.

Gatot menyebutkan jika pihaknya respek dengan keputusan PSSI yang ingin menggelar Konngres di Makassar. “Tapi pemerintah tetap memberikan rekomendasi di Yogyakarta,” kata pria yang juga juru bicara Kemenpora itu.

Ieu Rame Lur : Permintaan Bek Persib Ka Suporter Timnas Indonesia !

Gatot sendiri mengaku tetap melakukan komunikasi dengan PSSI dalam hal ini Azwan Karim selaku Sekjen. “Jujur kami akui, setiap minggu kami melakukan komunikasi. Mudah-mudahan dalam hitungan hari ini mendapatkan titik temu dan hingga saat ini belum ada penundaan,” kata mantan Deputi Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora itu. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.