POLISI MENYARAM FANS BULIGIR!

Polisi Malaysia memberikan beberapa peringatan kepada fans yang akan menonton balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang (SIC), Minggu, 30/10/2016. Salah satunya adalah agar tidak membuat ulah seperti telanjang di depan umum.

Peringatan tersebut merujuk insiden selepas balapan F1 GP Malaysia di Sepang, 2 Oktober 2016. Saat itu sembilan penonton asal Australia ditahan pihak keamanan karena terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangan. Mereka melucuti pakaian mereka dan hanya memakai celana dalam bercorak bendera Malaysia di tengah-tengah lautan penonton.

IEU RAME LUR: BOBOTOH DILARANG MENENJO LAGA PERSIJA VS PERSIB! YANA UMAR: ATURAN MALAWEUNG!

“Utamakan keselamatan Anda. Selain itu, coba cari tahu tentang norma-norma dan budaya masyarakat Malaysia agar tak melakukan pelanggaran,” kata Kepala Polisi Sepang, Abdul Aziz Ali, seperti dilansir Bola.com yang mengutip dari kantor berita Bernama, 26/10/2016

Rangkaian seri ke-17 MotoGP 2016 di Sepang, Malaysia, akan berlangsung pada 28-30 Oktober. Karena jumlah penonton sangat banyak, prioritas utama Polisi Sepang pada akhir pekan nanti adalah aspek keamanan.

Apalagi grup band rock legendaris asal Jerman, Scorpions, juga akan menggelar konser ulang tahun ke-50 di Sepang satu hari seblumnya, Sabtu, 29/10/2016.

“Silakan menikmati pertunjukan musik dan MotoGP Malaysia di Sepang. Namun, jangan membawa obat-obatan terlarang atau senjata yang berbahaya. Bagi yang membawa kendaraan, usahakan parkir di tempat yang sudah ditentukan untuk mencegah perampokan,” ujar Abdul Aziz. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.