PREDIKSI 3939 BOBOTOH TENTANG NASIB PERSIB DI PUTARAN DUA ISC !

Persib berusaha bangkit dari keterpurukan yang dialaminya pada dua pertandingan awal di putaran dua Indonesia Soccer Championship () 2016. Momentum kebangkitan terjadi di laga ketiga saat menjamu Persiba Balikpapan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Maung Bandung sukses menaklukan Beruang Madu dengan skor 2-1 setelah Sergio Van Dijk dan Vladimir Vujovic berhasil mengoyak jala gawang Alvonsius Kelvan.

Akan tetapi sebelum laga tersebut, harus menerima kenyataan pahit setelah dibungkam Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0 dan dan menelan pil pahit pasca dihajar Bali United 1-0.

Performa Persib pun menjadi sorotan, lini depan Maung Bandung diragukan. Belum ada gol tercipta di tiga pertandingan terakhirnya saat menghadapi Arema Cronus, SFC dan Bali United.

Untungnya, Sergio sedikitnya mampu menjawab keraguan tersebut. Pembuktian terjadi  saat bersua Persiba. Golnya melalui on play membuat Persib meraih poin sempurna perdana di putaran kedua.

Ieu Rame Lur : Mantan Pemain Persib Ieu Hayang Perkuat Timnas Indonesia !

Lalu bagaimana dengan prediksi tantang nasib Persib di putaran dua ISC ?!

Melalui poling bobotoh.id, bobotoh tetap optimis dengan prestasi Persib di putaran kedua ini. Sebanyak 1997 bobotoh tidak meragukan kekuatan Persib di ISC putaran dua.

Ada juga yang menjawab “Aweu aweu rek juara rek henteu PERSIB NU AING!” total bobotoh yang memilih polling tersebut sebanyak 1687.

Sedangkan yang terakhir, dimana bobotoh pesimis Persib akan berprestasi hingga putaran kedua berakhir sebanyak 255 suara.

Nah, bobotoh nu can milih, gimana menurut kalian ?! (bobotoh.id)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.