PS TNI DIPERMAK KU PSM MAKASAR !

PS TNI harus rela pulang dengan tangan hampa setelah dipermak tuan rumah dengan skor telak 0-4 dalam pertandingan lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Andi Matalata, , Senin (10/10/16) tadi.

Sejak babak pertama, PS TNI dipaksa bermain bertahan oleh tim asuhan Rene Albert dan itupun bertahan hanya empat menit hingga akhirnya gol doilesakan oleh PSM melalui Titus Bonai, 0-1 untuk PSM. Meski banyak peluang yang didapat oleh tim tuan rumah, tapi gol dimenit awal tersebut bertahan hingga turun minum.

Akhirnya pada babak kedua, kembali PS TNI harus tertinggal, Titus Bonai kembali mencatatkan namanya dipapan skor setelah mencetak gol kedua usai berhasil memperdayai kiper PS TNI, Dika Bhayangkara skor pun berubah menjadi 0-2.

PS TNI yang berusaha memperkecil ketertinggalan justru kebobolan lagi di menit ke-57. Lewat serangan balik cepat, M Rahmat melepaskan umpan matang kepada Willem Jan Pluim yang diteruskan dengan tendangan keras tanpa bisa dibendung Dhika.

Tim tamu mendapat kesempatan emas untuk memperkecil ketertinggalan di menit ke-61 ketika wsit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran Ronald Hikspoor. Namun pemain pengganti Dimas Drajat gagal menjalani eksekusi dengan baik setelah tendangannya diblok kiper Deny Marsel.

Ferdinand Sinaga yang masuk menggantikan Tibo memperlebar keunggulan tuan rumah pada menit ke-69 menjadi 0-4. Menyambut umpan Rasyid Bakri, Ferdinand menanduk bola yang tak bisa dicegah Dhika.

Di waktu tersisa, PS TNI mencoba memperkecil ketertinggalan, namun tidak mudah bagi The Army menembus pertahanan PSM. Skor 0-4 ini pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kekalahan tersebut membuat tim asuhan Suharto tetap berada di posisi 16 dengan poin 19 sementara PSM merangkak naik ke posisi delapan dengan poin 32.  (Bobotoh.id/FD)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.