PSM LEUNGITEUN KESEIMBANGAN & RITME BERUBAH!

PSM Makassar terpaksa harus menggigit jari karena Bandung bisa memaksakan hasil imbang 2-2 (1-1) dalam laga pekan ke-26 . Gol yang diciptakan Kim Jeffrey Kurniwan pada menit ke-92 menurut pelatih PSM, Robert Rene Alberts adalah akibat para pemainnya kehilangan ritme bermain.

PSM Makassar kehilangan ritme akibat Persib melakukan protes berkepanjangan. “kami selalu terus bemain tapi banyak tim berhenti bermain saat kecewa dan itu membuat ritme yang kami bangun berubah,” kata Rene Alberts pada saat Jumpa Pers Usai Laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattallata, Sabtu malam kemarin, 29/10/2016.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… BOEDAK HOCK COYY!

Selain itu pelatih berpaspor Belanda itu menilai timnya kehilangan keseimbanagan akibat bermain hanya dengan 10 pemain. Setelah Zulvin Zamrun diberi kartu merah pada menit ke- 77, mental para pemain pun menjadi terpengaruh hingga akhirnya lahir gol penyeimbang Persib pada menit ke-92.

“Saat bermain dengan 11 pemain, pertandingan berimbang tapi dengan 10 pemain jelas sangat berdampak karena permainan menjadi tidak seimbang,” ujarnya lagi. (.id/RF/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.