PSM MAKASSAR & BHAYANGKARA FC RAIH TAMBAHAN 3 ANGKA!

Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Senin 17/10/2016, PSM Makassar dan Bhayangkara meraih 3 angka penuh. PSM Makassar meraih tambahan 3a angka setelah mengalahkan Sriwijaya FC sedangkan Bhayangkara mengalahkan Persiba Balikpapan.

PadapPertandingan antara PSM Makassar menghadapi tamunya Sriwijaya FC di Stadion ANdi Mattallatta, Makassar, Sriwjaya unggul lebih dulu melalui gol TA Mussafry di menit ke-72. Namun PSM Makassar mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah mendapat pinalti pada menit ke-83.

IEU RAME LUR: PERSIJA KELIMPUNGAN MENEANG STADION KUSABAB ULAH SUPORTERNYA SENDIRI!

Pada menit ke-90, Ferdinand Sinaga menyumbang sebuah gol yang memastikan kemenangan PSM Makassar 2-1 atas tamunya Sriwijaya FC.

Sedangkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Bhayangkara FC memetik angka penuh setelah mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan 1-0. Kemenangan dengan angka tipis itu terjadi setelah pada menit ke-84 ThiagoFurtuoso mampu membobol gawang Persiba Balikpapan.

Dengan kemenangan tersebut, Bhayangkara tetap berada di posisi ketiga dengan nilai 42. Sedangkan PSM Makassar merangsek ke posisi 8 menyalip Bandung dengan raihan 35 angka.

Sedangkan dari Stadion Mamora, serui, tuan rumah Perseru serui hanya mampu berbagi angka dengan Persela Lamongan setelah bermain imbang 1-1. (.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.