PSSI BERENCANA MENGAYAKEUN DEBAT CALON KETUM !

Federasi tertinggi di Indonesia () pada Senin 17 Oktober mendatang akan segera melakukan pemilihan Komite Eksekutif (Exco) periode 2016-2020. Pemilihan Exco adalah 1 , 2 Wakil Umum, dan 12 Anggota.

Guna menyambut hal tersebut, Koordinatoriat PSSI Pers sendiri rencananya akan menyelenggarakan Ketum PSSI.

Setelah melalui proses verifikasi yang dilakukan Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP), tercatat ada sembilan orang yang lolos menjadi calon Ketua Umum PSSI.

Ieu Rame Lur : KRITERIA KIPER TIMNAS INDONESIA CEUK GATOT PRASETYO !

Mereka adalah Bernhard Limbong, Erwin Aksa, Edy Rahmayadi, Eddy Rumpoko, Moeldoko, Tonny Aprilani, Sarman El Hakim, Djohar Arifin Husin, dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Seperti dilansir oleh topskor.co.id, Kegiatan ini akan berlangsung di SCTV Tower Lantai 8, Jakarta, Selasa 4 Oktober 2016. PSSI Pers telah mengundang sembilan calon Ketua Umum PSSI untuk hadir dalam acara tersebut.

Nantinya dalam kesempatan itu para calon bisa menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat. Acara ini juga disiarkan langsung melalui streaming dan diliput berbagai media massa.

“Sebagai wartawan yang meliput PSSI dan sepakbola nasional, kami ingin memberi kontribusi dalam Kongres PSSI. Semoga kegiatan ini lancar. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara ini,” ucap Decky Jasri, Ketua Koordinatoriat PSSI Pers.

Sementara Ketua Komite Pemilihan PSSI Agum Gumelar menyambut baik rencana debat calon Ketua Umum PSSI. Namun ada satu pesan yang disampaikan Agum Gumelar.

“Saya ingin kegiatan ini berjalan penuh sportivitas. Jangan sampai justru menjadi alat untuk saling menjatuhkan,” kata Agum, saat menerima audiensi PSSI Pers di kediamannya, Kamis 29 September 2016. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.