PURWAKA : SAYA MEMÉNTA HAMPURA, SEKALI LAGI MÉNTA HAMPURA !

Pemain , Purwaka Yudi mengucapkan kata maaf kepada , Manajemen PT. Persib Bermartabat dan rekan-rekan satu timnya. Permohonan maaf Purwaka itu tak lepas dari cedera yang dialaminya.

“Saya ingin sampaikan maaf kepada bobotoh, tim juga manajemen PT Bermartabat. Selama cedera saya tidak bisa memberikan kontribusi buat tim ini. Sekali lagi saya minta maaf,” kata Purwaka yang kini menunggu jadwal kepastian operasi di Surabaya seperti dilansir laman resmi tim.

Ia pun mengaku malu kepada keluarga besar Persib karena tidak bisa memberikan kontribusinya. “Malu sebenarnya kepada tim, bobotoh dan manajemen, saya tidak bisa berbuat banyak dalam kondisi tim sedang membutuhkan kontribusi,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Dua Pemain Persib ieu Disebut Belum Matang Oleh Djanur !

Purwaka dipastikan akan naik meja operasi untuk memulihkan cedera bantalan lutut kanannya. Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani memprediksikan jika proses pemulihan cederanya akan memakan waktu hingga tiga bulan.

“Terimakasih untuk semuanya, pelatih, manajemen, teman-teman, suporter dan semuanya yang sudah mengerti kondisi saya,” tukas pemain yang berposisi sebagai center back ini. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.