RACHMAD ASUP SKUAT UTAMA ?!

Tertinggal satu gol sejak menit 70 dari Bhayangkara FC (BFC), Pelatih , Djajang Nurdjaman mencoba mengubah formasi di sektor tengah. Memainkan dua gelandang serang dan memasang Hariono sebagai gelandang jangkar rupanya cukup efektif dan membuat mampu mengembalikan keadaan.

Djanur menilai masuknya Rachmad Hidayat menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan berhasil membuat penyerangan Persib lebih hidup. Bahkan bukan tidak mungkin Rachmad akan dipasang menjadi starter pada laga selanjutnya.

“Setiap pertandingan selalu menjadi evaluasi dan positif negatifnya pasti saya ambil untuk pertandingan kedepan,” kata Djajang usai laga, Rabu (12/10/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Yihaaa… Persib Balik Deui Ke Jalak Harupat !

“Tapi memang perlu dipikirkan karena memang dengan masuknya Rachmad saya mencoba untuk menekan kedepan dan lumayan berhasil,” lanjut pelatih asal Majalengka ini.

Djanur sendiri menilai pemain asal Medan ini mempunyai kapabilitas untuk menambah daya gedor. Apalagi beberapa pemain Persib sudah kelehanan menahan serangan BFC.

“Saya memasukkan Rachmad untuk menambah daya gedor karena saya tahu Rachmad memiliki kapabilitas untuk itu karena saya lihat Kim juga sudah sangat capek karena pemain Bhayangkara hari ini bermain luar biasa,” tukasnya. (.id/DM/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.