RACHMAD : CERITA DUKA ITU KUDU DIPUTUS !

Gelandang Persib , mengakui jika performanya saat ini belum mencapai titik . Hal itu diakuinya saat menjadi starter dalam laga menghadapi beberapa waktu lalu .

Saat itu dirinya dinilai tampil kurang bagus dan akhirnya digantikan oleh sang pelatih Djajang Nurjaman dimenit awal babak kedua oleh winger muda, Febri Haryadi.

“Waktu lawan Mitra Kukar penampilan saya memang tidak bagus. Situasi pertandingan membuat saya kurang mendapat bola. Lebih banyak lari-larinya saja,” kata pemilik nomor punggung 17 ini.

Ieu Rame Lur : MUN DIMAINKAN LAGI MENGLAWAN PERSEGRES IEU NU AKAN DILAKUKAN FEBRI !

Meski begitu ia bertekad memperbaiki penampilannya tersebut bila kembali dipercaya bermain saat menghadapi Gresik United dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (22/10/16) besok.

Menurutnya, bermain dihadapan dukungan suporter sendiri atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh, tim Maung Bandung tidak ada tawar menawar untuk meraih poin sempurna.

“Menang di sudah tidak bisa ditawar lagi. Angka penuh harus bisa diraih. Aman dalam genggaman Persib,” ujarnya.

Rachmad berharap Persib mampu menghapus saat laga tandang  dan dia berharap kekalahan atas Mitra Kukar 2-1 kemarin menjadi yang terakhir.

“Laga kandang ini harus jadi bekal Persib untuk menatap laga tandang berikutnya. Cerita duka itu harus sudah diputus. Tidak boleh lagi menodai perjalanan prestasi Maung Bandung di ISC,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.