REKOR BUTUT LAGA TANDANG YANG DILAKONAN PERSIB NAMBAHAN !

Persib kembali menambah catatan buruknya saat berlaga di kandang lawan di turnamen Indonesia Soccer Chapionship (ISC) 2016. Setelah sebelumnya mengalami tiga kekalahan beruntun di kini kekalahan 1-2 atas menjadi yang ke empat. di Stadion aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/16).

Dibabak pertama skuat Maung Bandung tertinggal lebih dulu dari tim Naga Mekes setelah gawang yang dijaga M.Natshir bobol oleh sundulan Septian David Maulana dan itu bertahan hingga turun minum.

Masuki babak kedua, pelatih , mencoba mengganti dua pemainnya yakni Marcos Flores dan Rachmat Hidayat digantikan oleh Sergio Van Dijk dan Febry Haryadi.

Alhasil pergantian itupun berimbas posistif, baru kick off babak kedua, Sergio pun berhasil menyamakan kedudukan setelah berhasil memaksimalkan umpan terobosan Robertino Pugliara.

Namun, petaka datang untuk Persib, pada menit 66 kembali M.Nathir harus memungut bola dari gawangnya setelah melalui proses gol yang pertama Joko Sidik berhasil mengungguli Persib dengan skor 1-2.

Sebenarnya Persib memiliki banyak peluang pada pertandingan tersebut, seperti umpan cut bak dari Febry Haryadi yang seharusnya bisa menjadi gol gagal karena Robertino yang menerima umpan tersebut terlihat tidak siap.

Dengan begitu, hingga wasit meniupkan peluit panjang Persib harus rela pulang ke Bandung tanpa membawa oleh-oleh poin karean skor 1-2 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga usai.(Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.