RIEDL TEU NYAHO KEKUATAN VIETNAM!

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Vietnam pada hari Minggu, 9/10/2016. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan uji coba dua negara dalam menghadapi Piala AFF 2016 yang akan dilakukan dengan sistem home and away.

Arsitek Timnas Garuda, Alfred Riedl mengaku tidak terlalu mengenal kekuatan sepak bola negara yang tersebut. Padahal Timnas Vietnam pernah ditangani Riedl pada tahu 1998-2000, 2004, dan 2005-2007.

IEU RAME LUR: DITANTANG UJI COBA KU KANADA, INDONESIA MENOLAK!

“Saya tidak terlalu tahu kekuatan Vietnam saat ini, hanya punya sedikit informasi lewat siaran televisi. Kami juga punya sejumlah rekaman pertandingan terakhir Vietnam. Hanya itu yang kami punya,” ujar Riedl seperti diberitakan oleh CNNIndonesia.com, Kamis 6/10/2016.

Setelah laga di Sleman akhir pekan ini, tim Merah Putih akan bertandang ke Hanoi untuk menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, 9 November mendatang.

Riedl tidak menganggap Vietnam memiliki gaya permainan yang sama dengan calon lawan Indonesia di Grup B: Thailand, Singapura, Filipina. “Saya tidak bisa bilang Anda permainan Vietnam mirip siapa. Pertama kami harus memantau permainan lawan terlebih dulu,” tegas Riedl. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.