RIMA, BOBOTOH GIRL NU PERNAH JADI POPOCONGAN !

Bagi sebagian orang atau khususnya wanita sosok mungkin sangat ditakuti, tapi dari bernama Fauziah ini mungkin bisa dicoba agar rasa takut tersebut sedikit hilang.

Pasalnya, mojang cantik kelahiran 29 Maret 1990 ini pernah mencoba menggunakan pakaian pocong saat dirinya memberikan dukungan langsung untuk tim saat berlaga.

Ia mengaku sebenarnya dipaksa menggunakan pakaian horor tersebut, tapi setelah itu dirinya merasa menikmati bahkan dirinya merasa jika pengalaman tersebut tak bisa terlupakan.

“Pengalaman paling unik saat nyetadion, pas dipaksa jadi pocong-poconganan dipakein make up, teriak-teriak bareng sama bobotoh yang lain, sampe basah-basahan,” kata Rima saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : 

Awalnya ia tak tertarik untuk menjadi seorang Bobotoh padahal kediaman wanita yang baru berusia 16 tahun ini tidak jauh dari Stadion Si Jalak Harupat yang sering digunakan Persib sebagai markasnya saat menjamu lawan.

Bermula dipaksa oleh saudaranya, Rima akhirnya hingga saat ini tak mau ketinggalan untuk menyaksikan langsung pertandingan Persib jika bermain di Si Jalak Harupat.

“Rima tau dari sodara sendiri, waktu itu sodara rima sampe maksa-maksa rima buat ikut nyetadion ke SJH. kebetulan kan rumah rima lumayan deket kalo ke SJH, dari situlah Rima jadi ketagihan untuk pergi ke Stadion SJH kalau Persib main,” terangnya.

Mojang belia ini mengatakan jika tim berjuluk Pangeran Biru adalah tim yang paling bagus yang pertama dikenalnya. Terlebih, menurutnya skuat Maung Bandung memiliki basis suporter yang sangat fanatik dan besar sekali.

“Kalo menurut saya, Persib itu sebuah tim sepak bola yang mempunyai performa sangat bagus, loyalitas sesama pemain juga tinggi, dan Persib ga sekedar punya itu,” katanya.

“Mereka punya bobotoh yang selalu kompak mendukung mereka, meski Persib tidak selalu setiap saat menang tapi dibalik itu bobotoh bangga mempunyai tim yang sangat bagus seperti mereka,” Sambungnya

Perempuan yang ngefans dengan penyerang Persib, Samsul Arif inipun berharap kondisi tim kesayangannya itu sesegera mungkin kembali stabil setelah banyak rintangan yang harus dilalui.

“Bisa lebih kompak lagi, saling melengkapi kekurangan masing-masing, baik untuk pemain persib maupun untuk bobotohnya dan yang pasti semoga persib semakin bagus semakin banyak dikenal masyarakat indonesia dan semakin juara,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.