JUKUT GBLA RUKSAK, IEU TANGGAPAN KETUA HARIAN PB PON JABAR !

Ketua Panitia Besar () Pekan Olahraga Nasional () XIX/2016 Jawa Barat, Iwa Karniwa memaklumi kekhawatiran warga yang terganggu dengan rusaknya Stadion Gelora Bandung Lautan Api () pasca diunakan sebagai venue pembuka dan penutupan .

Iwa mengatakan jika pihaknya berjanji akan memperbaiki kerusakan rumput GBLA tersebut.

“Nanti rumput akan di- seperti semula kala. PB PON sudah konsultasi soal ini dari sebelum penutupan. Kekuatan akar rumput GBLA solid. Daun bisa jadi akan kuning secara logika biologi jika ditutup sebulan, tapi tidak mati. Tim ahli rumput sudah mulai berproses, beri waktu untuk bekerja,kesabaran yang utama,” tulis Iwa pada akun twitternya, Sabtu (1/10/16).

Hal itu dilakukannya sesuai awal  pihak PB PON Jabar sebelum rumput GBLA ditutup oleh triplek selama hampir sebulan lamanya.

“PB PON sudah memiliki komitmen bersama manajemen GBLA dan bahkan sudah ada anggaran recovery. Estimasi biaya kerusakan bisa dipastikan setelah closing PON. Saat ini tim rumput tengah menghitung antisipasi yang kami perhitungkan sampai ke kemungkinan terburuk,” cuit Iwa pada akun twitternya, Sabtu (1/10/2016).

“Kritikan pada kami tentu adalah kanyaah warga pada GBLA. Kami tidak diam, bekerja, awasi terus agar kembali sediakala. Sekian penjelasan, pasti tidak akan memuaskan. Segala kekurangan milik kami. Insya Allah. Hatur nuhun salam baktos #hijaukanlagiGBLA,” tulisnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.