SAMSUL ARIF: TANPA BEBAN!

Beban besar diduga sedang berada di pundak para pemain setelah mereka tidak mampu menghasilkan satu pun kemenangan di laga tandang putaran kedua turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Seperti yang diketahui, Persib selalu kalah di 4 laga tandangnya di putaran kedua turnamen . Hal tersebut pun menimbulkan tanda tanya besar tentang apa yang terjadi dengan peforma tandang Persib.

IEU RAME LUR: DI ANDI MATTALLATA BOBOTOH BAKAL SA-TRIBUN JEUNG THE MACZ MAN!

Persib pun kembali diuji dalam laga tandangnya ketika melawat ke kandang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016) sore besok.

Namun, salah satu pemain Persib Bandung, Samsul Arif menepis segala tanggapan tentang beban berat yang dipangku oleh para pemain. Menurutnya, para pemain tidak perlu untuk memikirkan peforma buruk kebelakang dan lebih baik untuk menunjukkan peforma baik kedepannya.

“Kalau beban sih saya rasa pemain tidak perlu memikirkan yang sudah-sudah, kita memikirkan kedepannya aja dan mudah-mudahan kita besok bisa beruntung,” ungkap Samsul dalam sesi konferensi pers pre-match di Same Hotel, Jl. Pattimura, Makassar, Jum’at (28/10/2016) sore.

“Saya rasa tidak ada karena kita kemarin punya modal bagus di pertandingan terakhir kita menang dan mungkin sedikit menambah mental kita untuk bertandang kesini,” bebernya. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.