SANAJAN MENANG TELAK 2-0 DJANUR MENGRASA TEU PUAS !

Pelatih , Djajang Nurjaman mengaku masih belum dengan performa timnya walaupun mampu meraih kemenangan atas tamunya Persegres Gresik United dengan skor 2-0 dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (22/10/16) tadi.

“Yang pertama saya bersyukur bisa menang dan ucapkan selamat buat para dengan kemenangan 2-0. saya sangat bersyukur dengan kemenangan ini karena kita sangat butuh untuk bekal kita dipertandingan kedepannya karena dilaga away kita masih cukup jauh dari harapan,” ujar yang akrab disapa Djanur ini dalam jumpa per usai laga di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi (22/10/16).

Ieu Rame Lur : HASIL AKHIR: MAUNG TERNYATA BENAR-BENAR LAPAR!

“Pertandingan sendiri, kami banyak mencetak peluang, terutama dibabak pertama dan bisa mencetak gol dibabak pertama dan gol kedua dibabak kedua,”sambungnya.

Menurut Djanur dalam laga tersebut pasukannya terlihat berkoordinasi antar stu pemain dengan pemain lainnya

“Jujur pertandingan hari ini belum sepenuhnya sesuai harapan, kurang berkordinasi dan faktor kesempatan juga sangat terlihat sekali saya menilai masih kurang ,” ujarnya.

“Ada yang harus dievaluasi dan saya cukup punya waktu selama seminggu, itu yang harus dievaluasi etah kenapa ataukan mungkin karena terlalu banyaknya perjalanan yang asti saya lihat hari ini dalam penampilan yang baik. , patut disyukuri kita menang 2-0,” tegasnya. (Bobotoh.id/AH/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.