SANAJAN PERSIAPAN MÉPÉT, PERSIB TETAP MANGPRANG !

Tidak ada kata menyerah bagi jelang menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-23 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016) besok.

Meskipun harus melakoni laga dengan jarak yang cukup mepet dan padat, optimis bisa meraih tiga poin. Sebelumnya, Persib baru saja pulang dari Madura, Minggu (9/10/2016) dan kalah tipis dari tuan rumah dengan skor 2-1, Sabtu (8/10/2016). Hanya berjarak satu hari, Persib langsung bertolak ke bekasi, Senin (10/10/2016).

“Pertandingan ini penting bagi kami karena pertandingan terakhir kita kalah dari Madura, waktu kami tidak cukup, kemarin (Minggu) baru tiba di Bandung, kami berangkat dan uji coba lapangan,” ujar Djanur dalam sesi konferensi pers, Selasa (11/10/2016) pagi.

Ieu Rame Lur : Sergio Absen, Atep Boga Beban, Tapi….

“Tidak banyak yang bisa kami buat setelah beberapa pemain baru bergabung dengan timnas, tapi bagaimanapun kami akan tetap fight,” ujar Djanur dalam sesi konferensi pers, Selasa (11/10/2016) pagi.

“Kami akan terus memperjuangkan karena pertandingan ini kami wajib meraih tiga poin. Kami optimis karena partai kandang kemarin cukup bagus,” sambungnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.