SANAJAN PINCANG, JUKE EJA SIAP MANGPRANG !

Menghadapi tamunya, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 pekan ke-26, Juku Eja tidak diperkuat Ahmad Hisyan Tolle yang terkena akumulasi kartu merah, Mukhlis Hadining Saefuloh yang dibekap cedera dan dua pemain mereka yang dipanggil Tim Nasional Indonesia, Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu.

Target poin penuh pun dikemas pasukan Robert Rene Alberts pada pertandingan malam nanti. Terlebih, eks salah satu peserta kompetisi Perserikatan ini ingin memberikan ‘obat’ bagi para pendukungnnya setelah pada laga sebelumnya ditaklukan Pusamania Borneo FC dengan skor telak 4-0.

“Kami siap untuk melakukan pertandingan besok walaupun ada pemain yang cedera (Mukhlis) dan akumulasi kartu merah (Ahmad Hisyam) dan dua pemain kami yang dipanggil Timnas, Ferdinand dan Rizky Pellu, tapi semua pemain yang ada siap untuk melakukan pertandingan besok,” ungkap Asisten Pelatih PSM, Syamsudin Batola dalam sesi konferensi pers pre-match di Same Hotel, Jl. Pattimura, Makassar, Jum’at (28/10/2016) sore.

Ieu Rame Lur : Hadapi PSM, Atep Dicadangkan Febri Dimimiti ?!

“Saya juga berharap besok pertandingan bisa berjalan lancar dan kemenangan penuh untuk PSM,” tegasnya. (.id/HL)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.