SEDANG DI TIMNAS, BASNA KAPIKIRAN WAÉ PERSIB!

Tugas negara memisahkan Rudolof Yanto Basna dengan . Ya, seperti yang diketahui, Basna masuk dalam rancangan skuat Alfred Riedl di Timnas Indonesia guna menghadapi Piala AFF 2016 November nanti.

Namun siapa sangka, Basna yang kini sedang mengikuti training centre Timnas di Yogyakarta ternyata selalu memikirkan Persib. Bagaimana tidak, pada akhir pekan ini, tepatnya pada hari Sabtu (22/10/2016) kemarin, skuat sedang krisis pemain bertahan ketika menjamu Persegres Gresik. Beruntung, absennya Basna tidak menjadi masalah berarti bagi Persib yang akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

“Kadang suka kepikiran kalau Persib bertanding, tapi saya juga harus fokus di latihan timnas. Kalau Persib menang tentu saya senang sekali,” kata Yanto Basna seperti dikutip dari laman bola.com.

Ieu rame lur: MARCOS BELAJAR BAHASA INDONESIA, 4 URANG IEU NU NGAJARKEUN!

Dia pun terus memantau perkembangan Persib saat waktu senggang di sela pemusatan latihan timnas. Bagi Yanto Basna, Persib adalah tim yang memberinya banyak pengalaman, terutama tantangan dan tekanan baru sehingga dia bisa menerapkannya di Timnas Indonesia.

“Tapi saya masih terus belajar, di Persib dengan para senior terutama Vlado (Vladimir Vujovic) dan di timnas juga bertemu banyak idola saya,” kata Yanto Basna.

Yanto Basna kemungkinan akan absen lebih lama membela Persib karena dia akan menjalani pemusatan latihan timnas hingga 28 Oktober. Selain Basna, di Timnas Indonesia juga terdapat satu pemain Persib lainnya, Zulham Zamrun yang mengalami hal yang sama. Setelah itu, skuat Garuda akan melakoni uji coba tandang melawan Vietnam dan Myanmar pada 4 dan 8 November. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.