SEKSI TEUING, MARVEL TARIK SAMPUL KOMIK IRON MAN!

Penerbit komik kenamaan, Marvel, terpaksa harus menarik komik terbaru mereka hanya gara-gara tokohnya digambarkan terlalu seksi! Dalam komik Iron Man terbitan Marvel, diceritakan bahwa sosok pengganti Tony Stark adalah seorang gadis remaja berkulit hitam berusia 15 tahun, Riri Wiliams.

Riri diceritakan sebagai gadis jenius di bidang ilmu pengetahuan yang menuntut ilmu di Massachusetts Institute of Technology (MIT). Di usianya yang masih remaja, Riri dianggap lebih jenius dibanding Stark. Ia bahkan mampu membuat sendiri kostum Iron Man di dalam asrama Universitasnya.

IEU RAME LUR: JIGA JUDUL LAGUNYAH NOAH, PERSIB ITU SEPARUH AKU CEUK NENG IRMA!

Menurut CNNIndonesia.com, bersamaan dengan pengumuman itu turut dirilis sampul komik yang menampilkan Riri Williams dengan atasan crop top yang menampakkan bagian perut dan pusarnya. Sampul tersebut mendapat kritikan pedas karena dianggap menampilkan sosok Riri Williams yang dinilai terlalu sensual, dan tidak pantas untuk remaja seusianya.

Marvel kemudian memutuskan unutk menarik peredaran sampul tersebut, yang sebelumnya dirilis eksklusif untuk Midtown Comics. Sebagai gantinya, diambillah karya seniman Stefano Caselli, yang menampilkan gaya kasual sosok Williams. (.id/RCK. Foto: internet)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.