SELAIN CLEAN SHEET IEU TARGET UTAMA DEDEN SAAT MENGLAWAN PERSEGRES !

Kiper , menilai jika setiap tim yang dihadapi timnya selalu memiliki motivasi berlipat untuk bisa menang. Tak menutup kemungkinan itupun akan dilakukan oleh di pertandingan lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (22/10/16) sore nanti.

Meski begitu ia meyakini timnya bisa lebih termotivasi daripada lawannya tersebut untuk bisa meraih kemenangan terlebih Persib akan bertanding dihadapan puluhan ribu suporternya ataupun yang lebih dikenal dengan sebutan Bobotoh.

“Semua tim yang Persib selalu punya motivasi lebih, tapi kita akan lebih memotivasi diri kita. Mudah-mudahan bisa tren positif bisa dapat yang terbaik dan mendapat tiga poin,” kata pemain asli binaan diklat Persib ini seperti dikutip laman resmi klub.

Ieu Rame Lur : DIOGO YAKIN PERSIB TEU MASALAH TANPA 3 PILAR!

Iapun berharap dilaga tersebut dirinya bisa clean sheet walaupun bukan utama bagi dirinya. “Harapan tak kebobolan pasti. Tapi, bukan itu yang utama, yang penting usaha memberikan yang terbaik buat tim untuk menang,” ucapnya.

Hingga pekan ke-24 kemarin, pemain yang akrab disapa Deden ini sudah tampil tujuh laga. Satu pertandingan tanpa gol hanya saat menghadapi Persela Lamongan, sementara sisanya kemasukan delapan gol, termasuk dua di markas Mitra Kukar, kemarin. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.