SELAIN TIKET, INI 3 HAL SPESIAL NU DIBÉRÉ PANPEL MU UNTUK BOBOTOH !

Selain menambahkan kuota tiket untuk , panpel Madura United juga memberikan hal yang tidak biasa kepada pemain ke-12 ini. Padahal sebelumnya, mereka katanya tidak pernah melakukan hal ini kepada suporter tim tamu.

Adalah menyiapkan dua layar raksasa yang akan diletakkan di kedua sisi pintu masuk VIP. Hal ini sebagai antisipasi jika banyak suporter yang tidak bisa masuk ke dalam stadion Bangkalan Madura, Sabtu (8/10/2016) malam nanti.

“Kami cari solusi terbaik. Kami juga ingin jadi tuan rumah yang baik bagi tim tamu dan suporternya,” kata Ketua Panpel Madura United Ram Halili seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Ieu Cara 650 Bobotoh Menikmati Laga Tandang Persib !

Hal spesial lainnya yang diberikan kepada bobotoh adalah panpel menyediakan toilet bergerak, 100 kardus air mineral untuk suporter Persib, dan empat buah truk guna mengevakuasi suporter Persib dari Bangkalan ke Surabaya.

Sikap panpel MU ini tak lepas dari keharmonisan dua kelompok suporter yakni K-conk Mania dan bobotoh – Viking Persib Club dan sikap hormat MU kepada Persib dan suporternya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.