SELINA, BOBOTOH GIRL NU HAYANG DIHALALIN SAMA KONATE ! KIWWW…

Selina, seorang ini mengaku sangat senang dirinya bisa menjadi bagian dari tim . Ia Bangga karena menjadi seorang Bobotoh dirinya kini mempunyai banyak teman dan lebih menyukai olahraga yang notabennya olahraga yang mayoritas digandrungi kaum pria.

“Menurut aku persib itu adalah kebanggaan, persib itu jati diri orang sunda, karena persib kita bisa jadi mengenal satu sama lain, karena persib pula aku jatuh cinta sama sepakbola ini,” kata saat berbincang dengan Bobotoh.id.

“Persib lebih dari sekedar klub sepakbola, Persib sudah menjadi identitas warga Jawa Barat dan gaya hidup warga Bandung,” ujarnya

Ieu Rame Lur : BUKAN KETURUNAN SUNDA, NENG SEKTI TETAP BOBOTOH PERSIB!

“Awal nya sih aku di ajak sama sodara ke stadion waktu itu pas tahun 2010 an pertama di ajak ke stadion nonton di tribun timur pengalaman pertama masuk tribun timur desak desak an parah mana bau ao barau kelek hahaaa.. Dari keluarga cuma saya aja yang suka sama persib Bapa engga terlalu mengenal Persib cuma tau dari temen sama sodara,” ungkapnya

“Sampai sekarang jadi dedeuin nonton ke stadion tapi kalau away masih belom di izinan,” ucapnya

Mojang asal Ciwidey kelahiran 28 Oktober ini mengaku mengidolakan mantan Persib yang kini tengah merumput di kasta kedua Liga Malaysia.

“Pemain favorit , alesan nya dia pemain bagus Permainan nya, sebagai playmaker cukup cerdas dia juga ganteng kalem bikin hati serseran kalau liat
jadi pengen di halal in aja sayang udah ada yang punya hahaaaa…,” tuturnya

Kurang rasanya jika tak menceritakan pengalaman unik saat memberikan dukungan langsung untuk tim Maung Bandung, seperti yang pengalaman menarik yang tak bisa dilupakan yang diceritakan oleh Selina.

Ieu Rame Lur : NENG WULAN PERNAH DITITAH MAWA BANGKU SENDIRI KE STADION! EH, KUNAON?

“Pernah waktu itu pas turnamen segitiga persib vs persebaya di ciamis lagi enak-enak nonton pas menit awal malah ada kerusuhan ada lemparan batu dari luar stadion saking banyaknya dan mebludak nya ga ketampung malah kena lemparan batu Situasi semakin ga kondusif mereka yang di luar stadion masuk ngejebol stadion akhirnya malah ga jadi nonton,” terangnya

“Saking penuh terus takut kena lemparan batu lagi jadi nonton di belakang itu pun ga keliatan sama sekali malah lalajo bujur adapun kalau mau nonton harus manjat tembok saking banyak nya yang nonton, nonton Persib pun cuma 10 menit an dan tidak kabagean, jauh-jauh dari Ciwidey ke Ciamis cuma nonton bujur doang hahaaa.. tapi ga apa-apa lah demi Persib itu sih pengalaman menarik menurut aku,” lanjutnya.

“Harapannya buat Persib supaya bisa menjuarai lagi liga, harapan buat bobotoh mah kedepan na tambah kompak tambah dewasa, tertib di stadion, no flare no rasis,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.