SEMPAT SEDIKIT CEDERA, FEBRI SIAP MANGPRANG SORE NANTI!

Namanya melejit ketika masuk ke skuat senior pada turnamen Piala Jendral Sudirman dan berhasil membawa tim PON Jawa Barat juara di gelaran PON ke-19 beberapa waktu lalu, kini Febri Haryadi seolah menjadi opsi lain penyerang sayap .

Febri tercatat selalu bermain di tiga pertandingan terakhir meski harus turun dari bangku cadangan. Terakhir, Febri bermain selama 45 menit saat bertandang ke markas Mitra Kukar belum lama ini.

Bermain sejak babak kedua, Febri sempat mengalami benturan dengan salah satu pemain bertahan Mitra Kukar, Joko Sidik. Seusai pertandingan pun ia mengeluhkan nyeri pada kakinya dan berjalan agak sedikit terpincang-pincang.

Ieu rame lur: UWOW! BONEK AKAN KEMBALI ‘MENYIEUN HÉJO’ JAKARTA!

Namun, pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku tidak trauma akibat kejadian tersebut. Bahkan, dirinya pun siap ikut andil ketika Persib menjamu Persegres Gresik pada Sabtu (22/10/2016) sore nanti.

“Tidak harus trauma, karena di dalam permainan sepakbola pasti benturan itu tidak terhindarkan, jadi enggak mesti menjadi trauma,” kata Febri di Hotel Horison Jababeka, Kabupaten Bekasi, Jumat (21/10/2016) dikutip dari laman tribunjabar.co.id.

“Ya masih belajar buat itu, jadi mudah-mudahan semua itu bisa berjalan, saya ingin memenuhi keinginan pelatih dan memberikan kontribusi walau tak turun dari awal,” katanya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.