SEORANG PENDUKUNG PSIS SEMARANG NGANTUNKEUN ! TURUT BERDUKA…

Kabar duka datang dari Semarang. Salah satu anggota Suporter Semarang Extreme (Snex) (Salah satu kelompok suporter PSIS Semarang), Adi Candra Wijaya, meninggal dunia pada Sabtu (15/10/2016).

Dikabarkan, Almarhum meninggal setelah mengalami kecelakaan di Majenang, Cilacap. Ia mengendarai sepeda motor dari Semrang ke Ciamis untuk mendukung PSIS berlaga dalam babak 16 besar B melawan di Stadion Galuh. Adi berada dalam rombongan tur suporter PSIS menggunakan sepeda motor lalu menabrak tiang dalam perjalanan. Almarhum dimakamkan pada Minggu (16/10/2016) di Borgota, Semarang.

“Kami atas mama manajemen PSIS turut berduka cita sedalam-dalamnya. Kami sangat sedih karena suporter telah berjuang mendukung PSIS saat laga tandang. Semoa diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” kata GM PSIS, Khairul Anwar dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Nyanghareupan Persib, Persija hayang Main di Bekasi !

Pemakaman tak hanya dihadiri oleh ribuan suporter dari Snex dan Panser , tapi juga manajemen dan pemain PSIS. Salah satu pemain PSIS, Fauzan Fajri memberikan jerseynya kepada keluarga korban sebagai tanda penghormatan.

Kejadian tersebut membuat suporter PSIS yang sedang bereuforia mendukung tim kesayangan di babak 16 besar ISC B berduka. Ribuan suporter baik dari Snex maupun Panser Biru mengantar almarhum dari rumah duka ke pemakaman Borgota pada Minggu pagi. (.id/HL/Bola.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.