SIAPA PENGGANTI FERDINAND? IEU CEUK PSM MAKASSAR!

Ditinggal 4 pemain pilarnya ketika harus menjamu Bandung, Sabtu (28/10/2016) besok, PSM Makassar harus cepat menemukan penggantinya demi memperkokoh permainan mereka.

PSM Makassar tidak dapat diperkuat 4 pemain pilarnya yakni diantaranya adalah Ahmad Hisyam Tolle yang terkena akumulasi kartu merah, Mukhlis Hadining Saefuloh yang dibekap cedera dan dua pemain mereka yang dipanggil Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu.

IEU RAME LUR: LAWAN PSM MAKASSAR, SAMSUL MENGRASA OPTIMIS!

Dari keempat nama tersebut, hanya Mukhlis yang dikatakan masih bisa berpeluang main seiring kondisinya yang mulai membaik.

Namun, Asisten Pelatih PSM Makassar, Syamsudin Batola mengatakan, kehilangan beberapa pemain pilar tentunya akan ada pengaruh yang berarti terhadap permainan PSM. Namun ia beserta tim pelatih PSM mengaku telah mempunyai nama-nama pengganti untuk menutupi para pemain yang absen.

“Pengaruhnya pasti ada karena selama ini mereka pemain kunci kita, tapi kami tim pelatih sudah menyiapkan penggantinya untuk bagaimana tim ini bisa lebih solid lagi,” ungkap Syamsudin dalam Jumnpa Pers Jelang Laga di Same Hotel, Jl. Pattimura, Makassar, Jum’at sore, 28/10/2016.

“Untuk penggantinya masih rahasia mungkin baru besok kita lihat siapa yang diturunkan,” sambungnya penuh arti. (.id/RF)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.