SOS : SEPAK BOLA ITU HIBURAN, LAIN PEMAKAMAN !

Tragedi tewasnya Muhammad Rovi alias Omen, yang menjadi korban pengeroyokan okinum suporter Persija Jakarta mengundang perhatian dari banyak pihak. Tak terkecuali Save Our Soccer (SOS). Mereka berharap kejadian Omen menjadi yang terakhir di dunia suporter Indonesia.

“Terlalu mahal bila sepak bola harus dibayar dengan nyawa. Kejadian ini tak boleh lagi terulang,” ujar Koordinator SOS, Akmal Marhali.

Masih menurut Akmal, dalam sepak bola tidak sepantasnya ada rivalitas di luar lapangan. Rivalitas, kata Akmal hanya berlaku saat pertandingan atau 2×45 menit saja. “Ini harus dipahami semua elemen sepak bola di tanah air. Sepakbola adalah hiburan, bukan tempat pemakaman,” tuturnya dikutip bola.net.

Ieu Rame Lur : Menpora Mementa Kepada Polisi, Usut Tuntas Kasus ROvi !

Seperti kita tahu, baru-baru ini kejadian memilukan kembali terjadi di kancah sepak bola tanah air. Omen harus meregang nyawa saat akan menyaksikan laga kontra Persegres Gresik United yang berlansung di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (22/10/2016) kemarin.

Omen dihadang sekitar puluhan pemuda yang diduga anggota The Jakmania. Omen yang terjatuh dari motor dikeroyok para pelaku. Polisi kini telah mengamankan 8 orang saksi tragedi tersebut. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.