STADION PAKANSARI RUSAK, BUPATI BOGOR SEBUT DEU JEK BOGA LATAR BELAKANG SURAM!

Bupati Bogor, Nurhayati geram dengan ulah supporter Persija Jakarta atau yang biasa disebut dengan The Jakmania. Kepada pojoksatu.id, Bupati Bogor menilai bahwa Jakmania punya latar belakang yang suram. ““Saya kira Jakmania karena punya latar belakang sejarah yang suram. Sebetulnya mereka juga kedatanganya hanya untuk membuat rusuh!. Karena ada latar belakangnya!” ujarnya geram.

Usai pertandingan Indonesia Soccer Championship 2016 antara PS. TNI melawan Persija Jakarta beberapa waktu lalu, dikabarkanb Stadion Pakansari mengalami kerusakan. Fasilitas umum seperti taman mengalami banyak kerusakan.“Untuk taman sudah diperbaiki, tetapi kita tetap akan berkirim surat kepada TNI,” ujar Nurhayati lagi.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… JOHAR DAHLAN!

Selain itu di beberapa bagian stadion terdapat banyak coretan yang merupakan aksi vandalisme. Coretan-coretan tersebut bernada provokasi dan mengandung sentimen SARA.

Saat ditanya apakah akan meminta pertanggung jawabaan kepada gubernur DKI Jakarta, Bupati menegaskan tidak. Menurutnya untuk masalah tersebut pihaknya akan berkoordinasi dengan PS TNI saja. Meski demikian, Nurhayanti akan melakukan evaluasi jika Persija hendak bertandang ke Stadion Pakansari.

“Kita lihat kalau pengamanan dijaga ketat kita harus memberikan pembelajaran kepada masyarakat kita, kalau sepak bola mau maju tidak harus seperti itu,” ujarnya. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.