SUSAH PAYAH NGÉLÉHKEUN BFC, INI KOMENTAR DJAJANG !

Dengan susah payah dan penuh perjuangan, akhirnya bisa meraih tiga poin dari Bhayangkara FC (BFC). Bermain menyerang sejak menit awal, malah kecolongan setelah Ilham Udin Armain berhasil menggetarkan jala gawang Deden Natsir pada menit 70.

Beruntung, setelah nyaris kalah, sundulan keras Zulham Zamrun dan eksekusi penalti Vladimir Vujovic mampu menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan. Stadion Wibawa Mukti bergemuruh dan pelatih Djajang Nurdjaman mensyukuri hasil kerja keras pasukannya.

“Sore hari ini kita bisa memetik 3 angka dari kemenangan 2-1 melawan Bhayangkara, pertandingan cukup alot cukup melelahkan,” ujar Djajang mengawali sesi jumpa persnya usai pertandingan, Rabu (12/10/2016) malam.

Ieu Rame Lur : Yihaa… Persib Balik Deui Ke Jalak Harupat !

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui jika pasukannya mampu tampil dominan sepanjang 90 menit. Namun, perlawanan yang diberikan pasukan Ibnu Grahan beberapa kali membuat Persib keteteran.

Djajang sendiri tidak mengelak jika lawannya tampil ciamik. Sebaliknya, Persib gagal menciptakan beberapa peluang menjadi sebuah gol di babak pertama. “Dua babak kita mendominasi jalannya pertandingan namun Bhayangkara FC juga memberikan perlawanan cukup baik, dibabak pertama kita berkali-kali menciptakan peluang namun gagal menjadikan gol,” tukasnya. (.id/DM/RF)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.