SUUTT… !! NENG SYIFA LAGI CARI JODOH CENAH !

Bagi lelaki mungkin ini bakal membuat matanya tiba-tiba melotot, apalagi dengan paras cantik dan dibalut dengan hijab, Mojang cantik asli Cimahi bernama Syifa Ini mengaku kini sedang mencari .

Sebenarnya sih bahas masalah jodoh harusnya di akhir, tapi kalau disimpan ditulisan di bawah ngga ada yang tertarik. Asli ini mah, neng Syifa nya sendiri sama saya sebagai penulis untuk ditulis kaya gitu.

“Nanti bahas juga ya kalau aku nyari jodo,” kata mojang geulis asal Cimahi ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Oke, lanjut lagi ya lurr. Jadi awalnya si neng ini menjadi seorang Bobotoh tim Bandung mulanya terbawa arus oleh Almarhum sang Ayah.

“Suka Persib karena Kebawa sama almarhum Papah,” Kata seraya saya juga yang wawancara jadi kebawa merasa ikut sedih juga sambil mengucapkan turut berduka cita.

Tuh kan, saya sendiri aja jadi Baper (Bawa Perasaan) apalagi kalau kaum lelaki lainnya yang udah baca ini. hahaaa… geus ah balik deui membahas neng Syifa lagi.

Mojang yang kini tinggal di Cijerah salah satu daerah di Cimahi ini mengatakan jika dirinya baru berani menyaksikan langsung skuat Pangeran Biru bertanding di waktu jaman SMA.

“Berani nonton Persib ke Stadion baru pas udah SMA dengan berbagai alesan waktu itu pas jamannya masih main di . Waktu pertama nonton di pas Zaenal Arif Ngegolinnya sambil salto,” kata Syiva bercerita.

Saat itu ia mengaku selalu berada di tribun selatan jika sedang menyaksikan laga Persib di Stadion, bukan tanpa alasan ternya dia mengaku saat itu mengidolakan sosok kiper Persib.

“Waktu itu sih seringnya nonton di tribun selatan, karean waktu itu ngefans ke kiper Persib, Tema Mursadad jadi aja nontonnya di belakang dia,” ujarnya seraya tersipu malu.

Kurang seru sepertinya kalau seorang Bobotoh nggak punya pengalaman unik, nah ini yang diceritkan Syifa tentang pengalaman uniknya saat menyaksikan Persib.

“Pernah alesan mau les tambahan, padahal mah mau nonton Persib di Siliwangi, eh pas di Siliwangi ada kaka aku tiba-tiba nepuk punggung terus bilang ” Sejak Kapan les di Siliwangi?”,” ungkapnya.

Sampai saat ini Mojang yang kira-kira berusia 23-24 tahunan ini mengaku selalu menyempatkan diri menyaksikan langsung pertandingan Persib ditengah-tengah kesibukannya.

“Ya sekarang mah nonton Persib paling kalau sempet, apalagi kan sekarang seringnya Persib main di luar Bandung. Tapi, pastinya dukungan do’a untuk Persib mah ngga putus supaya Persib bisa lebih berprestasi lebih bukan hanya di level Nasional tapi juga di Internasional,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.