SVD DISANKSI DEUI, IEU REAKSI MANAJER PERSIB !

Persib Bandung dipastikan tampil tanpa ujung tombaknya, saat menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (22/10/16) sore nanti.

Sebab pemain naturalisasi itu kembali mendapat tambahan hukuman dari komisi disiplin PT Gelora Trisula Semsta (PT GTS) selaku promotor ISC 2016 imbas dari insiden yang terjadi antara dirinya dengan kiper Madura United, Joko Ribowo dalam pertandingan waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, sang tim Maung Bandung, pun merasa geram dengan keputusan dari PT GTS itu. Ia mengaku heran dengan keputusan yang dikeluarkan oleh PT GTS pasalnya sang pemain sendiri sebelumnya telah mendapatkan kartu merah dan absen disatu pertandingan yang telah dilalui Persib.

Ieu Rame Lur : 3 PILAR ABSEN, DJANUR: YANG LAIN SIAP!

“Saya tidak mengerti dengan keputusan itu (Komdis), Sergio kan sudah dapat langsung kartu merah, kenapa harus disanksi lagi? mereka (GTS) sepertinya terus mencari-cari kesalahan Persib, seperti mau menggembosi,” kata Umuh. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.