SYARAT : BOBOTOH TEU MEUNANG HADIR, DEU JEK TANPA ATRIBUT !

Pihak asprov PSSI Kota Solo mempersilahkan laga Persija Jakarta kontra digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016). Akan tetapi, mereka memberikan sejumlah syarat yang harus dipatuhi dan dilaksanakan Panpel Persija.

Salah satunya adalah, dilarang hadir pada laga tersebut. Hal itu sebagai upaya menghindari bentrokan kedua suporter kesebelasan. “Laga bisa digelar dengan catatan tidak ada suporter Persib. Sedangkan pendukung Persija bisa menonton asal tidak memakai atribut,” ujar Sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi seperti dilansir solopos.com.

Ieu Rame Lur : Laga Persija vs Persib Digelar Di SOlo Euy !

Solo mempersilakan El Clasico digelar di Manahan setelah ada jaminan keamanan dari pihak Persija. Panpel Persija siap mengikuti rekomendasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator yang melarang pendukung Persib hadir ke stadion. Upaya itu untuk mengantisipasi bentrok antara suporter Macan Kemayoran dan bobotoh.

Keputusan Solo menjadi tuan rumah laga sarat gengsi itu terbilang mengejutkan. Pasalnya pihak kepolisian sempat mengirimkan sinyal menolak laga tersebut di Solo dengan alasan keamanan. Hal itu kemudian membuat Panpel Persija mengalihkan lokasi derby ke Stadion Patriot Bekasi. Belakangan pihak Bekasi tidak memberikan izin pertandingan dengan alasan serupa. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.