TAFISA SEPI, MENPORA MENGGERUNG!

Kegiatan TAFISA World Sport for All Games atau (The Association For International Sport for All atau Olahraga Rekreasi dan Tradisional) tampak sepi penonton. Pada hari ke-dua pelaksanaan hari kedua pelaksaan 6th Tafisa World Sport For All Games 2016, Jumat, 7/10/2016 belum banyak minat masyarakat untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Hal itu sebenarnya sudah dikritik oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi kepada panitia pelaksanaan. Ia tampak meradang, karena Tafisa ini merupakan kejuaraan olahraga rekreasi tingkat dunia, tapi ternyata sepi penonton. Padahal waktu yang dimiliki panitia dinilainya cukup banyak, mengingat Indonesia telah ditunjuk menjadi tuan rumah sejak 2011 lalu.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI….HARIS SEBASTIAN AL ZIKRY!

“Itu yang menjadi kekhawatiran saya sejak awal. Ini tempat rekreasi, maka semua orang ketika masuk tempat rekreasi harus sudah punya tujuan lokasi mana yang mau didatangi. Karena ada Tafisa Games, maka harus semakin digencarkan promosinya.”

“Di setiap gerbang itu semestinya ketika orang masuk harus ada brosur atau apa, tapi rupanya tidak dilakukan, saya kira ini menjadi koreksi kita semua,” tutur Imam seperti diberitakan pikiran-rakyat.com.

“Karena ini pengalaman pertama, tentu kami berupaya sekuat tenaga sebaik mungkin mungkin untuk terus memperkenalkan dan menghubungkan antar venue. Harapan semua bisa dilakukan sesuai standar yang ditentukan pihak Tafisa. Tentu banyak yang masih bolong harus kita tutup secepat mungkin,” ucapnya.

Tafisa ke-6 ini mengikutsertakan 54 cabang olahraga rekreasi dan tradisional. Namun yang banyak dipenuhi pengunjung hanya street soccer, cheerleader, dan gim tradisional. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.