TAK HANYA SYAL, DI DINDING GANG RUMAH ROVI AYA ‘PERSIB’ OGÉ !

Akun @bobotohsarasi menginformasikan, tidak hanya syal yang ada di rumah Alm. Muhammad Rovi. Gang menuju rumah korban pun ada coretan bertuliskan 1933.

Padahal menurut keterangan akun twitter Viking Karawang, daerah tempat tinggal Rovi didominasi oleh The Jakmania, suporter yang dikenal mempuanyai hubungan tidak harmonis dengan suporter Persib.

“Ada coretan jg d diding gang rumah korban, PERSIB 1933 #Respect pejuang perbatasan Rovi damai dan tenang di alam sana…. 😢,” tulis akun bobotohsarasi Bekasi kepada bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : Bobotoh Tewas, Bonek Sampaikan Duka Cita Yang Mendalam !

Sebelumnya, Muhammad Rovi kembali menjadi korban fanatisme buta segelintir oknum kelompok suporter . Nyawa pemuda 17 tahun ini tak terselamatkan setelah dikeroyok oleh puluhan pemuda lainnya saat Almarhum hendak menyaksikan laga Persib Bandung kontra Persegres Gresik United di Stadion WIbawa Mukti Bekasi, Sabtu (22/10/2016) lalu.

Menurut keterangan salah satu akun twitter @VikingKarawang, tempat tinggal Rovi memang berada didaerah suporter rival atau sebut saja The Jakmania. Namun, kebanggan Rovi terhadap Persib tidak pudah sekalipun Ia bertempat tinggal di daerah tersebut.

“Nu nyieu salut rumah almarhum ada di sekeliling Jakmania Cikarang Barat, dengan gagah syal terpasang di dinding rumah almarhum,” ujar akun tersebut seraya mengunggah foto syal yang terbentang di dinding rumah Almarhum. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.