TALATAH UMUH SEBELUM PEMAIN TERBANG KE KALIMANTAN !

Manajer , Umuh Muchtar memaksakan diri untuk bangun pagi hanya demi memberikan wejengannya kepada Hariono cs sebelum bertolak ke Kalimantan guna melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Minggu (16/10/2016) lusa mendatang.

“Saya sudah bilang sama pemain barusan dan saya agak susah bangun pagi, tapi saya sengaja harus bangun untuk antar anak-anak. Saya sengaja memberikan dulu pengarahan, karena ini sangat penting sekali untuk pertandingan Minggu besok,” kata Umuh kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Jumat (14/10/2016) pagi.

Umuh meminta agar anak asuhnya bisa memperlihatkan semangat juang yang tinggi sekalipun jadwal pertandingan terbilang padat. “Saya memberikan pengarahan, kalian kalai main harus seperti kemarin, dengan semangat tinggiu, anggap saja kalian main dikandang,” harap pria yang akrab disapa Wa Haji ini.

Ieu Rame Lur : Gara-gara Ini Djanur Memere Nilai 100 Buat Deden !

Bahkan kata Umuh, saat menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016) anak asuhnya menang kelelahan. Pasalnya Persib baru saja melakoni laga tandang melawan Madura United pada hari Sabtu (8/10/2016).”Kalian juga kemarin dalam keadaan lelah capek tapi kan bisa,” tukasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.