TANGGAPI KASUS ROVI ! MENPORA : TIDAK BOLEH AYA DEUI KAJADIAN NU KITU !

Kasus meninggalnya Rovi atau yang lebih dikenal dengan sebutan akibat tindakan brutal sejumlah anggota The atau suporter Persija membuat banyak kalangan meras miris mengetahui adanya berita tersebut.

Tak terkecuali, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Nahrawi yang juga merasakecewa dengan tindak-tanduk suporter berprilaku brutal tersebut.

Imam berharap kejadian meninggalnya Rovi menjadi yang terakhir dalam dunia per suporteran di Indonesia. “Tidak boleh ada lagi kejadian seperti itu. Jadi semoga kepolisian bisa menyelesaikan masalah ini,” kata Imam, usai rapat kerja dengan Komisi X, di gedung MPR/DPR RI, seperti dikutip dari detik.com.

Sebelumnya diberitakan, Menpora pun meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas meninggalnya Muhammad Rovi alias Omen yang merupakan salah satu suporter Persib Bandung atau dikenal dengan sbutan Bobotoh akibat pengeroyokan sejumlah anggota The Jakmania atau suporter Persija Jakarta pada Sabtu (22/10/16) lalu.

Seperti diketahui pihak kepolisian Polda Metro Jaya telah mengamankan delapan anggota Jakmania telah diamankan terkait kejadaian pengeroyokan tersebut.

“Harus diusut tuntas, karena hal seperti itu sudah masuk ke ranah hukum,” tegasnya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.