TANPA AYA NU MENGWAWUHKEUN PLEUS NGAJAKAN, BOBOTOH GIRL INI RESEP KA PERSIB !

Kebanyakan mungkin mengenal dari orang tua, saudara atau teman, berbeda dengan salah seorang Bobotoh yang satu ini, Nur Aisah yang mengaku mengenal tim berjuluk Maung Bandung tanpa diperkenalkan oleh seorang pun. Dia mengenal hanya dari Televisi.

“Saya mengenal Persib tanpa adanya ajakan atau diperkenalkan sama siapapun, saya pertama kali melihat Persib itu di tv dan saya disitu baru pertama kali mengenal Persib saat saya masih kecil,” kata kelahiran 26 april 2002 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Meski hanya melalui layar kaca, kecintaannya terhadap Pangeran Biru tak bisa diragukan. Karena ia tak memiliki alasan yang mampu menggambarkan rasa sukanya terhadap Persib.

“Kalau ditanya mengapa saya suka persib? saya jawab saya suka persib tanpa alasan ,dan dari jiwa yang paling dalam , dan disaat persib menang atas lawanya secara bersamaan kita mengucurkan air mata dan bahagia,” ujarnya.

“Persib itu salah satu tim sepak bola dari bandung yang warga bandung banggakan serta bobotoh yang selalu mendukung tim persib, dalam keadaan menang ataupun kalah, serta romantisme yang paling nyata disaat kita mendukung dilapangan maupun dilayar kaca,saya juga seperti itu disaat persib menang saya berbahagia dan saat persib kalah saya tetap setia selalu mendukung persib,” paparnya.

Diani mengaku sangat mengidolakan pemain muda Persib, . “Alasanya saya mengidolakan dia () adalah salah satu pemain muda yang berbahaya ,yang mempunyai kepintaran dan kecerdikan dalam memain bola,” ucapnya.

Mojang asli Bandung inipun sangat menikmati saat dirinya berada di Dalam Stadion saat memberikan dukungan langsung kepada tim kesayangannya.

“Karena didalam stadion saya bangga dapat mendukung Persib secara langsung,dan kebersamaan di dalam stadion itu luar biasa di saat Persib tertinggal scor tetapi bobotoh tetap bernyanyi dam memberi semangat kepada Persib,” tuturnya.

“Harapan nya buat persib semoga dan semoga dapat keajaiban dari Allah swt kalau Persib bisa dapat gelar juara lagi dan buat kedepanya jangan mendengar cemoohan bobotoh yang menghina Persib karena yang merasakan lelahnya dan berjuang di lapangan hanyalah mereka,dan buat para bobotoh jika tidak bisa mendunkung Persib ketika kalah jangan bersorak ketika menang dan harus mampu menjaga harkat martabat Persib dimanapun dan sampai kapanpun,” pungkas yang baru berusia 14 tahun ini.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.