TEH MINA MEUMEUNTEUN BOBOTOH SEKARANG MAH KIRANG KOMPAK !

Mina mungkin diantara lainya lebih senior dan tahu betul tentang tim kesayangannya . Dengan usianya yang dinilai cukup matang wanita ini memiliki banyak harapan positif untuk ataupun para suporternya, Bobotoh.

Untuk tim berjuluk Maung Bandung tersbut, berkeinginan melihat tim kecintaannya tersebut bisa berbicara banyak bukan hanya di level nasional saja.

“Buat Persib ke depan nya mah tetap selalu menjadi terbaik yang di takuti tim lawan , tetap menjadi tim profesional yang di segani di indonesia , sampai di asia dan dunia,” kata wanita kelahiran 2 Februari 1977 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Sementara itu untuk Bobotoh nya ia berharap lebih kompak saat mendukung tim kesayangannya berlaga di Stadion dan ingin melihat Bobotoh menjadi menjadi kiblat suporter lainnya khususnya di Indonesia.

“Buat bobotoh, tetap menjadi suppoter yang kompak terbaik, tidak anarkis lebih kreatif menjadi dewasa tetapi di takuti dan di segani oleh supporter lain, menjadi kiblat untuk supporter lain,” ujarnya.

Menjadi seorang Bobotoh menuruntnya banyak hal positif yang didapatnya dimulai dari bertambahnya teman di setiap daerah. Namun, ia menilai Bobotoh jaman sekarang diniali kurang kompak dan berharap bisa lebih kompak lagi.

“Jadi banyak teman saling mempererat kekeluargaan antra sesama bobotoh.cuman kayanya sekarang kurang kompak. tiap tribun masing-masing harusnya kan ada komando koreo di usahakan bobotoh semua ngikutin komando mr.Y (Yana Umar). bagus kayanya kalau kita kompakan,” harapnya.

Saat ini Mina mengaku sangat mengidolakan sosok pemian Persib bernomor punggung 24 yang juga terkenal dengan rambut gondrongnya.

“Haryono, alsanya mainnya bagus, loyal di Persib dan jarang cedera juga tidak mengenal rasa lelah,”pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.