TEKAD PERSIB SAACAN MENGHADAPI GRESIK BESOK!

Persib akan menghadapi Persegres Gresik di kandangnya dalam laga lanjutan pekan ke-25 turnamen Indonesia Soccer Championship () di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) besok.

Baru saja terluka setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya yakni pada saat dijamu Mitra Kukar beberapa waktu lalu, bertekat untuk menghapus luka. Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih Bandung, Djajang Nurjaman.

Pria yang akrab disapa Djanur tersebut mengakui bahwa peforma Persib di putaran kedua turnamen ISC 2016 jauh dari harapan. Seperti yang diketahui, tim selalu menelan kekalahan di empat laga tandangnya di putaran kedua ISC 2016.

Ieu rame lur: PERSIJA TEU BISA MEMAKEY STADION PATRIOT BEKASI ! WLEEE…

Meski begitu, hal tersebut tidak menyurutkan semangat tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini untuk memenangkan pertandingan besok.

“Buat kami ini adalah pertandingan yang sangat penting karena jujur pada putaran kedua ini penampilan kami jauh dari harapan terutama dalam pertandingan away kami selalu menelan kekalahan, dan untuk mengobatinya kami harus memenangkan semua pertandingan kandang sambil tetap berusaha untuk memperbaiki penampilan away yang masih tersisa,” ungkap Djanur dalam sesi konferensi pers di Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (21/10/2016) pagi.

“Jadi kami akan bekerja keras untuk pertandingan besok, insyaallah kami ingin meraih 3 poin dengan kesiapan pemain yang ada,” tegasnya. (.id/AH/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.