TEMBOK PEMBATAS DI SUKAJADI ROBOH, SEJUMLAH KIOS KATINDIHAN!

Tembok pembatas setinggi kurang lebih 7 meter dan panjang 30 meter di Jalan Sukajadi Bandung rubuh. Menurut keterangan sejumlah warga sekitar, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (27/10/2016).

“Kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB,” ujar salah seorang tukang sol sepatu yang kiosnya tepat berada di bawah tembok tersebut saat berbicang dengan .id dilokasi kejadian.

IEU RAME LUR: PT GTS MELARANG BOBOTOH NYAKSIAN LAGA PERSIJA VS PERSIB DI SOLO ! EH KUNAON?

Udin menceritakan awal mula tembok tersebut runtuh dan menimpa sejumlah kios sol sepatu yang ada dibawahnya. “Hujannya ga besar sih tadi, cuma kaya dikasih tanda-tanda ini tembok bakal rubuh,” katanya.

“Jadi ada pasir yang tiba-tiba jatuh dan bunyi-bunyi, terus teman-teman mulai mengamankan roda jualan, satu jam dari situ roboh semua,” paparnya.

Sedangkan menurut keterangan saksi lain yang juga bernama Udin, ada batu berukuran cukup besar yang jatuh duluan sekitar pukul 13.00. “Jadi sebelum tembok rubuh ada batu dulu yang mengenai roda kosong, rodanya jatuh ke gorong-gorong. Jiga aya nu maledog lah,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun dari pantauan bobotoh.id di lapangan sejumlah kios yang biasa dipergunakan para tukang sol sepatu rusak berat. Bahkan dinding yang rubuh menutupi gorong-gorong yang saat ini sedang dilakukan perbaikan. (Bobotoh.id/HL)

helmi-sukajadi-27092016-004

helmi-sukajadi-27092016-003

helmi-sukajadi-27092016-001

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.