TENTANG LAGA PERSIJA VS PERSIB, IEU CEUK FEBRI ‘RX KING’ HARYADI !

Salah seorang pemain , Febri Haryadi angkat bicara jelang laga melawan Persija Jakarta yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang. Ia menuturkan, siap menjadi pemain inti Persib jika dipercaya oleh Djajang Nurdjaman untuk tampil sedari awal saat menghadapi Macan Kemayoran.

“Saya sebagai pemain ingin terus memberikan yang terbaik karena perjalanan masih panjang. Pasti tegang, tapi saya pikir itu hal wajar karena tensi pertandingan ada. Yang penting kami harus fokus,” kata Febri Hariyadi.

Ieu Rame Lur : Toncip : Aya Keributan Kecil Tapi Ngan Saukur Rivalitas !

Bukan tidak mungkin Febri akan bermain sejak menit awal. Pada beberapa pertandingan sebelumnya seperti saat menghadapi Persegres Gresik, Febri mampu tampil ciamik sepanjang laga. Belum lagi, saat menghadapi PSM Makassar, ia mampu menciptakan satu gol untuk Persib.

Laga melawan Persija sendiri merupakan pengalaman pertama Febri. Ia memprediksikan jika laga tersebut akan berlangsung seru. “Ini adalah pengalaman pertama dan karena laga Persib sama Persija pasti seru, saya antispasi dengan penonton yang begitu banyak nanti dan mental bertanding juga harus ditingkatkan,” tambahnya dikutip dari bola.com. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.