TENTANG PEFORMANYA HARI INI, IEU PENDAPAT MARCOS FLORES!

Marcos Flores berhasil membawa tim memenangkan pertandingan melawan Persegres Gresik dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan pekan ke-25 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016) sore tadi.

Bermain selama 74 menit sebelum digantikan perannya oleh Rachmad Hidayat, Marcos ditempatkan sebagai gelandang serang berdampingan dengan rekan senegaranya, Robertino Pugliara. Mantan pemain Central Coast Mariners ini pun semakin menunjukan progresnya dalam permainan yang ditunjukan melawan Persegres sore tadi.

Ieu rame lur: KEJADIAN UNIK: KUCING MASUK DAN ‘PUP’ DI LAPANGAN!

Saat ditemui wartawan seusai pertandingan, Marcos Flores mengaku dirinya semakin berkembang bersama tim. Namun, dirinya mengaku masih ada sedikit perbaikan soal pengertian bermain antar dirinya dengan pemain lainnya.

“Tentang peforma saya, saya kira saya terus berkembang dari hari ke hari, saya ingin lebih kuat, saya ingin lebih fit dan mengerti satu sama lain dengan teman-teman saya di tim, mereka sudah bermain bagus, tapi saya ingin bermain bagus secara tim,” ujar Marcos saat ditemui wartawan usai pertandingan.

“Saya ingin menempatkan diri saya dengan bermain bagus bersama tim, tidak hanya untuk saya sendiri,” sambungnya. (.id/AH/RF)

 

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.