TENTANG TEKANAN DARI BOBOTOH, IEU CEUK VLADO !

Tekanan dari terus didapatkan . Terlebih pada akhir putaran pertama hingga dua pertandingan di awal putaran kedua Maung gagal mencetak gol dengan rincian satu kali imbang dan dua kali kalah.

Salah satu pemain asing , Vladimir Vujovic mengatakan jika tekanan tersebut wajar didapatkan oleh rekan-rekannya. Bobotoh tenutnya tidak puas setelah tim jagoannya ditahan imbang Arema Cronus dengan skor 0-0, kalah dari Sriwijaya FC dengan skor 3-0 dan terjungkal di Bali dengan skor 1-0.

“Setelah beberapa laga tidak dalam performa bagus, untuk tim seperti Persib, normal untuk menang. Jadi setiap laga kami ditargetkan menang, suporter hanya mencari itu,” kata pemain yang akrab diapa Vlado ini, Selasa (4/10/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Kemenpora Erek Membahas Aturan Bonus Buat Atlet PON !

Beruntung, setelah gagal mencetak gol dan meraih kemenangan, Maung sukses menerkam Beruang Madu di kandangnya dengan skor tipis 2-1. Meskipun menurut Vlado kemenangan melawan Persiba Balikpapan itu tidak didukung dengan kualitas lapangan yang cukup baik jika turun hujan.

“Kami membicarakan itu karena lapangan di Bekasi (mungkin karena hujan) tidak mendukung performa kami. Bola tidak bisa bergulir cepat seperti di lapangan lain, itu kenapa kami tidak begitu bagus. Tapi pada babak kedua kami bagus meskipun membuang 3 peluang,” tukasnya. (bobotoh.id/FD/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.