TERJADI LAGI: UCING ‘PUP’ DI LAPANGAN, PSGC JADI KEBOBOLAN!

Pada pertandingan Bandung menjamu Persegres Gresik di Sadion Wibawa Mukti beberapa waktu lalu, fotografer .id menangkap momen lucu. Yakni ada seekor kucing nyelonong masuk ke lapangan pada pertandingan berjalan di babak ke-2.

Si kucing tersebut tiba-tiba buang hajat di lapangan . Tak lama setelah itu gawang Persegres GU kebobolan untuk ke-2 kalinya. Tentu saja ini peristiwa biasa yang sulit dicari hubungannya antara kucing yang buang hajat dengan gawang kebobolan.

IEU RAME LUR: BOBOTOH & THE MACZ MAN: KLUB BOLEH RIVAL SUPPORTER KUDU AKUR!

Peristiwa serupa terjadi lagi di dunia sepak bola Indonesia. Kali ini terjadi pada saat Persekap Pasuruan membekuk PSGC Ciamis 1-0. Seperti diberitakan oleh Bola.com, pertandingan berjalan ketat dan kedudukan berjalan imbang 0-0. sampai tiba-tiba kemudian seekor kucing nyelonong dan tiba-tiba buang hajat di lapangan.

Tidak lama kemudian, di menit ke-55, Persekap Pasuruan berhasil membobol gawang PSGC Ciamis. Skor 1-0 itu bertahan hingga babak ke-2 usai. Berkat kemenangan itu, Persekap Pasuruan memuncaki grup D 16 besar ISC B 2016.

“Kalau yang dilakukan kucing itu salah satu kehendak-Nya dan kami ditakdirkan menang, semua memang bisa dikaitkan. Berak kucing itu saya anggap untuk buang sial,” tutur Aries Budi Prasetya, pelatih Persekap Pasuruan seperti dikutip Bola.com, Sabtu, 29/10/2016. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Ilustrasi)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.