TERKAIT LAGA PERSIJA VS PERSIB, VIKING PUSAT GELAR RAPAT SORE IEU !

Kelompok suporter , Viking Club (VPC) akan menggelar rapat, Senin (31/10/2016) sore ini. Rapat tersebut terkait laga Persija Jakarta vs yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) mendatang dan tidak bisa disaksikan oleh .

“Kita akan gelar rapat di Sidolig terkait laga Persija lawan Persib. Nanti akan datang para pengurus Viking Pusat untuk membahas laga tersebut,” kata salah seorang pentolan VPC, Yana Umar kepada bobotoh.id, Senin (31/10/2016) pagi.

Ieu Rame Lur : Foto-foto Suasana Haru Saat Bobotoh Melakukan Aksi Tabur Bunga & Ngahurungkeun 1000 Lilin !

Dalam rapat tersebut, lanjut Yana, pengurus akan membahas beberapa poin diantaranya tentang keputusan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) yang melarang bobotoh untuk datang.

“Jadi nanti kita akan bahas tentang larangan GTS yang melarang bobotoh untuk datang. Intinya tentang pertandingan nanti lah,” papar Yana.

Rapat ini juga sebagai bentuk dan usaha mereka agar bobotoh bisa tetap menyaksikan langsung laga tersebut di Solo. Sebelumnya, Yana yang mewakili VPC sudah meminta bantuan Panpel Persib agar bisa berkoordinasi dengan Panpel Persija supaya bobotoh bisa datang ke Solo. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.