THAILAND MOAL MILUAN PIALA AFF 2016 ?!

Keputusan mengejuatkan dan kontroversial dilontarkan Federasi Thailand (FAT). Mereka menghentikan segala jenis kegiatan sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnnya Raja Thailand, Bhumibol Adulyadej yang terjadi pada Rabu (13/10/2016) lalu.

Konon kabarnya, penghentian kegiatan tersebut akan berdampak pada aktivitas Timnas Thailand dan dikhawatirkan akan mempengaruhi keikutsertaan Negara Gajah Putih pada Piala AFF 2016.

Presiden FAT, Pol Somyot Poompunmuang, mengumumkan mengentikan aktivitas pertandingan Thai League, Divisi I Thailand, serta turnamen lintas divisi pada Jumat (15/10/2016) malam.

“Tidak ada kompetisi hingga akhir tahun ini. Untuk final Piala Liga, akan ada undian untuk menemukan pemenang, sedangkan untuk Piala FA, akan ada undian untuk menentukan peringkat empat besar. Tanggal pengundian akan diumumkan kemudian,” tutur Pol Somyot Poompunmuang seperti yang dilansir The Mirror dan dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : PSSI gagal Kongres Di Makassar, Warga Surati Menpora !

Dengan 31 dari 36 pertandingan yang dimainkan di Liga Thailand, Muangthong United otomatis dinobatkan sebagai tim juara diikuti Bangkok United di posisi runner-up. Army United, Chainat Hornbill, dan BBCU otomatis terdegradasi. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.