TIDAK HANYA MENYIEUN RICUH DI BOGOR, SEJUMLAH DEUJEK KEDAPATAN MEMAWA GANJA !

Tidak hanya membuat di wilayah , ternyata 12 suporter Jakarta atau The Jakmania kedapatan membawa saat ingin menyaksikan pertandingan PS TNI kontra Persija dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Pakansari, Cibinong, Kab.Bogor, Jumat (14/10/16) kemarin.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Resor Bogor, AKBP AM Dicky Pastika, mengatakan mereka berasal dari kendaraan Suzuki APV silver bernopol B 1525 GMC yang dihentikan di simpang alternatif Sentul. Mereka sempat terlibat bentrok dengan setelah memprovokasi lewat jendela mobil.

“Setelah digeledah, kami menemukan lima linting ganja. Kemudian kita tes urine dan hasilnya positif,” kata Dicky seperti dikutip dari Metrotvnews.com di Pos Gadong, Sabtu (15/10/16).

Ieu Rame Lur : KESAKSIAN WARGA BOGOR TENTANG AKSI ANARKIS DEU JEK !

walaupun tidak menemukan atribut Persija, polisi sudah memastikan ke-12 orang yang ditahan merupakan anggota The Jak Mania. Itu diketahui dari pengakuan dan kartu keanggotaan.  “Kita tanya dan cek KTP-nya juga bukan orang Bogor. Pelat mobilnya B,” kata Dicky.

Kepolisian menyayangkan tidak adanya koordinasi pengurus The Jak Mania terkait kedatangan anggotanya ke Stadion Pakansari. Dengan jumlah sekitar 25.000 orang, mereka datang secara sporadis sambil memprovokasi dan memicu kemarahan warga yang notabene pendukung Persib dan Persikabo.  (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.