TILU PILAR UTAMA ABSEN HADAPI PERSEGRES, IEU RENCANA DJANUR!

Pelatih Bandung, Djajang Nurjaman kembali dipusingkan dengan absennya tiga andalannya laga menghadapi Persegres United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang rencananya dielar di Stadion Wibawa Mukti, Kab.Bekasi, Sabtu (22/10/16) mendatang.

Seperti diketahui dalam pertandingan itu tim Maung Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dan Zulham yang dipanggil kembali untuk melakukan Training Center (TC) Timnas Indonesia dan Van yang terkena sanksi oleh komisi disiplin PT GTS terkait insiden dengan kiper Madura United beberapa waktu lalu.

“Masih ada tiga hari untuk melihat kesiapan pemain yang bisa menggantikan di pertandingan nanti. Saya masih otak atik dulu untuk memastikan siapa pengganti mereka,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Ieu Rame Lur : TANTAN & MADE SUDAH BISA MAÉN LAWAN PERSEGRES? BACA INI!

Meski begitu kabar baik datang dari Tantan, Yang kini sudah mulai kembali pulih setelah sakit gejala Demam Berdarah yang dideraitanya, tapi Dajnur belum memastikan apakah pemain bernomor punggung 82 ini akan tetap diboyongnya ke Bekasi nanti.

“Tantan apakah nanti dibawa atau tidak saat lawan Persegres, saya masih melihat kondisinya. Secara fisik dia sudah sembuh tapi untuk kembali dalam permainan sepertinya belum,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.