TIMNAS LAKUKAN TES VO2MAX, BASNA AYA DI POSISI KADUA!

Tim Nasional Indonesia yang sedang menggelar training centre dari Kamis (20/10/2016) lalu hingga tanggal 26 Oktober mendatang pada Jumat (21/10/2016) sore melakukan tes fisik atau tes VO2Max kepada para pemainnya. Agenda tes fisik itu sudah dirancang jauh hari dalam program training center (TC) selain pemantapan taktik dan strategi bermain.

Dalam tes fisik yang digelar di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Yogyakarta, para pemain terbagi tiga kelompok menjalani beep test secara bergantian. Namun, hingga tes fisik itu selesai, pelatih kepala Timnas Indonesia, Alfred Riedl enggan membeberkan hasil dari tes tersebut.

Ieu rame lur: DI BANDUNG, RIBUAN UMAT ISLAM TURUN KE JALAN!

Namun, seperti dilansir laman bola.com yang memantau di lapangan, pemain jebolan Timnas U-19 menduduki di posisi teratas. Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, mendapatkan hasil tertinggi hingga level 12 putaran 6.

Lalu stoper , Rudolof Yanto Basna, mencatatkan diri hingga level 12 putaran 5. Pemain PS TNI, Manahati Lestusen, stabil hingga level 12 putaran 12 di sesi kedua. Sementara para pemain lainnya banyak yang mencatatkan diri di atas level 8 sampai dengan 11.

“Secara global hasil fisik pemain ada yang memuaskan namun beberapa juga kurang. Namun, paling penting dengan tes fisik ini kami bisa mencermati sejauh mana fisik para pemain saat ini,” kata Alfred Riedl. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.